Minggu, 20 Desember 2009

humor sms lucu

Slalu berpikir positif itu sperti ini: jika ada burung pipit di angkasa yg “tanpa sengaja” buang kotoran tepat di wajahmu, ga usah dipikirkan, ga usah marah, ga usah sedih, bahkan bersyukurlah pd Tuhan, karena sapi tidak dpt terbang. (bayangin aja kalo yang buang kotoran diwajahmu itu sapi terbang, apa kata dunia?)

=============================

Makan apel 1 buah setiap hari bs menjauhkan qta dr dokter, tapi kalo dokternya cakep… lupakan saja makan apelnya

============================

Anda murung? Pusing? ga bs konsentrasi?
itu gejala: KANGEN AKU

cara mengatasinya:
-telp aku 3x sehari sesudah makan n sblm tdr
-sms aku 100x sehari
-bayangin wajahku stiap saat

bila gejala berlanjut hub:
081328010656

============================

Maem udah, minum udah, mandi udah, nton tv udah, minum obat udah, bobo udah, tp kok rasanya masi ada yg kurang ya. ups, aku blum terima sms dr kamu seh, pantes aja rasany da yg kurang gt

===========================

Cinta sejati ibarat bantal, kamu dpt memeluknya saat dlm masalah, km dpt menangis pdnya saat km terluka, dan km dpt merangkulnya saat km gembira..
Jadi, saat km memerlukan cinta sejati…SIAPKAN UANG 50 RIBU DAN BELILAH BANTAL, HEHE…

==============================

Bisakah km kirimi aku faks fotomu skrg juga? pnting bgt ni, ak mohon, bnr2 mendesak, krna aku lg butuh ka… , aku lg maen kartu dn kartu JOKER nya entah dmana, jd butuh fotomu buat gantiin gto…

===========================

Suatu hari Raja dan ratu memutuskan tuk slg kirim pesan lewat merpati, sbg ganti Handphone. Di suatu hari merpati dr Ratu sampai ke Raja tanpa membawa surat apapun. Raja marah dan bertanya pd Ratu apa mksudnya, trus ratu menjawab ” itu kan miscall”

============================

SEBARKAN PD SELURUH MURID: Teroris tlah menangkap smua guru qta, mreka minta tebusan 1 milyar, jika tidak diberi mreka akan membakar para guru dgn bensin, jd tolong kalian smua menyumbang, aku akan jd yg pertama menyumbang…. AKU AKAN MENYUMBANG 15 LITER BENSIN

================================

Dia adlh pria yg tak mengenal arti kata TAKUT, bkn krna dia pemberani, tp ternyata dia jg tdk mengenal arti dr sbagian besar kosakata dlm bahasa indonesia,…. Bule gtu loch

==============================

Monday went on Tuesday 2 Wednesday and asked Thursday whether Friday has told Saturday that Sunday is a holiday. Have a Great Sunday…
zaibi 03217566867

============================

Dear january,how r febuary and march. April is not bad.Tell may,june and july dat august,september and octorber got accident in november.Urs december. Belloroba

==========================

Untuk menghemat penggunaan tisu di toilet, gunakanlah kedua sisinya, jangan cm satu sisi aja udah dibuang kan boros

============================================

T-MOBILE regrets 2 inform u that the network has gone down on everyone except u.We regret 2 inform u that no one would go down on u.not even a network

Tidak ada komentar:

Posting Komentar